Monday, February 3, 2020

Pernikahan Tante Teot

Hari pernikahan Tante teot Tiba..
Di acara pernikahan Tantenya anak - anak tersebut,anak - anak bertemu dengan semua keluarga besarnya.Ketika anak - anak berkumpul jadi satu : Auto Rame 😆

Beberapa saat setelah pernikahan tersebut, saya memnjelaskan pada Rafa kalo semua yang datang adalah keluarganya mayoritas (hampir semua).Setelah melihat hasil - hasil foto , saya membacakan buku Halo Balita berjudul "Aku Sayang Keluargaku"


Ibu baik kepadaku.
Setiap hari,Ibu membacakan buku dan memasak makanan kesukaanku.
Aku Sayang Ibuku.

Aku sangat senang saat Ayahku mengajakku bermain musik dan menggambar untukku.
Aku Sayang Ayahku.

Aku senang sama Nenek.
Nenek sering mendongeng ketika aku mau tidur.
Aku Sayang Nenekku.

Kakekku Hebat.
Kakek memberitahuku tentang pohon,gajah,harimau,matahari,bulan,dan bintang.
Semuanya lucu - lucu , loh!
Aku Sayang Kakekku.

Kakakku jagoan,loh.
Kakakku mengajariku lompat dan berlari kencang.
Aku sayang kakakku.

Adik menangis, OAAAA...OAAA..!
Adik bicara , OAAA...OAAAA...!
Saat kupegang pipinya pun, suaranya OAAA...OAAA...!
Hihihi...Adikku sangat Lucu
Aku sayang adikku.

Bibiku Cantik.
Bibiku memberiku kerudung warna Ungu.
Aku sayang bibiku.

Aku senang kalau Paman datang .
Paman membawa buku tentang Gajah untukku.
Aku Sayang Pamanku.

Kumi selalu menemaniku bermain.
Aku sayang kumi.Kumi sayang aku.
"MIOOONG...MIOOONG..."

Waktu lebaran,aku,ayah,ibu,Kakek,nenek,Adik,Paman,Bibi, serta saudara sepupuku berkumpul dan makan ketupat.
Kami semua tertawa gembira.
Lihat! Kumi pun melompat senang!
Aku menyayangi semuanya.

Jadi kita harus sayang sama keluarga kita,seperti apapun mereka.Mereka lah yang akan selalu ada untuk kita..

#Hari3
#Tantangan10Hari
#GameLevel10
#GrabYourImagination
#KuliahBunsayIIP

No comments: