Monday, September 9, 2019

Menunggu Kereta

Tiba saatnya kami harus Pulang ke rumah,kami sudah membeli tiket via aplikasi online.Ketika kami tiba di Stasiun,saya bertanya pada bapak bagian tiketing apakah kami sudah bisa memasuki peron?Dan dijawab sudah bisa dan disuruh menunggu di Jalur 1.

Setelah kami memasuki peron saya bilang ke Rafa : "Rafa duduk di sana,cari tempat duduk yang Kosong ya?".Kemudian Rafapun menuju tempat duduk yang kosong dan duduk di sana sambil menunggu kereta kami datang terjadi percakapan diantara kami : R : Rafa , B : Saya



R : Bunda,dimana kereta kita?
B : Belom datang mas..Nanti keretanya di Jalur 1
R : Mana itu jalur 1?
B :Lha itu yang deket sini (sambil saya tunjukkan)
R : Kereta yang itu di jalur berapa? (sambil menunjuk kereta yang berhenti)
B : Kereta yang itu di jalur 3 mas..
R : Kalo jalur 2 yang mana bunda?
B : itu jalur 2 di sebelahnya jalur 1 yang bunda tunjukkan tadi.
R : Kapan kereta kita datang bunda?
B : Bunda ga tau mas,ditunggu aja..Kita nanti berangkat jam 12.37
R : Sekarang jam berapa?
B : (sambil lihat HP) sekarang jam 12.25 mas..10 menit lagi kita berangkat ya mas,keretanya datang bentar lagi.Sabar yaa..
R : 10 menit?? Oke bunda..

Tak lama kemudian kereta datang dan Rafapun buru buru pengen naik,namun saya mencegahnya "sebentar Rafa,antri dulu..Biarin yang mau turun keluar dulu ya?'.Kamipun masuk kereta dan tak lama kemudian kereta berangkat.

#Hari5
#GameLevel6
#Tantangan10Hari
#ILoveMath
#MathAroundUs
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional

No comments: