Sunday, June 23, 2019

Game Level 3 Kecerdasan Anak Day 9

Masih di Edisi berada di Rumah Yut nya Fani,ternyata tante saya pergi ke sana karena Mbah saya itu abis jatuh dari tempat duduk dan kakinya kesakitan ga hilang2 rasa sakitnya.

Setelah diskusi keluarga,di putuskanlah bahwa keluarganya akan membawa beliau ke Rumah Sakit.Karena sedang berada di sana gak mungkin dong saya cuek2 aja dan memilih pulang,saya memutuskan ikut ke RS.Selama Perjalanan ke RS Fani minta alat tulis (pensil dan kertas),kemudian ia mencoret2nya.

Sesampainya di RS,mbah saya melalui serangkai pemeriksaan yang pada intinya harus rawat inap.Selama proses datang,di periksa hingga mendapatkan kamar memakan waktu kurang lebih 3jam.Alhamdulillah Fani sepertinya mengerti bahwa ada iyutnya sakit jadi dia sama sekali tidak rewel.

#Hari9
#GameLevel3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBundaSayang
@Institut.Ibu.Profesional

No comments: