Saturday, June 22, 2019

Game Level 3 Kecerdasan Anak Day 8

Hari ini saya ke Puskesmas Tambak Wedi bersama Fani untuk mengantar Kastengel Pesanan Customer,naik motor berdua saja.Kakak memilih dirumah menemani Ayahnya.

Selama Perjalanan yang cukup jauh,memakan waktu sekitar 1 jam 15 menit dari rumah,pada awalnya saya mengajak Fani nyanyi lagu2 anak.Namun lama kelamaan Fani agak bosan dan menunjuk2 ke arah berbagai kendaraan yang melewati kami atau kami lewati.Saya menunjukkan sebutan masing2 kendaraan yang ia tunjuk (kalo mobil meskipun merk apapun tetap saya bilang mobil).

Setelah sampai di puskesmas dan menyerahkan pesanan customer,kami pun langsung mengarah pulang,namun saya berencana mengunjungi tante saya yang kerja di tempat Praktek Dokter Erwin Manaf (Spesialis Orthopedi) untuk minal minul.Tak disangka tante saya udah mau perjalanan menuju Rumah Nenek saya,kemudian saya pun menyetujui untuk sekalian saja ketemuan di sana.

Daan di sana lagi2 Fani menemukan jajan incarannya,langsung minta dibukakan toples isi jajannya.Sayapun bilang "Fani,minta ijin ke Omnya.Bilang Om minta jajannya boleh?" Ia pun berusaha mengatakannya walaupun belum terlalu jelas.😅

#Hari8
#GameLevel3
#Tantangan10Hari
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional

No comments: