Friday, June 14, 2019

Game Level 3 Kecerdasan Anak Day 2

Selama ini kalau diajak pergi oleh tante2nya sering kali anak2 diajak ke Mall dan main di mall.Kali ini anak2 diajak sama tantenya ke sebuah pantai di Tuban yang bernama Pantai Remen.

Lumayan ya,perjalanan Surabaya - Tuban kurang lebih 2-3 jam.Selama perjalanan tersebut Alhamdulillah Fani tertidur pulas,emang ni anak kalo kena AC/dingin gampang banget tidurnya 😆.

Nyampe di Pantai kebetulan pantainya lagi Pasang dan kebetulan kontur pantainya Unik.Jadi di Pantai ini ada semacam kolam alami yang terisi oleh air laut dan terbendung oleh pasir2 di sekitarnya,jadi anak2 sangat aman main di Kolam ini.Selain terhindar dari Ombak juga kolam ini dangkal.

Berbeda dengan si Kakak (Rafa), Fani lebih berani ketika pertama kali diajak ke Pantai.Kalo dulu kakaknya denger suara Ombak saja udah nangis ngejer,sedangkan Fani nyantai saja bahkan sempet ikutan main di bibir pantai dan terkena ombak2 kecil sambil berpegangan dengan tantenya.Dia pun sempat bermain dengan pasir pantai,tidur2an lalu kaki dan tangan di gerak2kan.

Yap..Kecerdasan alamnya sudah mulai terbentuk..☺

#Hari2
#GameLevel3
#Tantangan10hari
#myFamilyMyTeam
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional

No comments: